Selasa, 05 Januari 2010

Tropical Islands Resort


Tropical Islands Resort merupakan pulau eksotis lingkungan buatan yang mencakup hutan hujan, pantai, buatan sinar matahari, pohon-pohon palem, anggrek, dan ambien kicau burung. Sebagian besar dari sisi selatan terdiri dari panel transparan, sehingga sinar matahari alami untuk membantu mencerahkan interior di siang hari. Suhu internal selalu dijaga pada 77-82 derajat Fahrenheit nyaman dengan kelembaban udara 50-60% sepanjang tahun, terlepas dari cuaca di luar rumah.

Pembangun resor telah direkayasa berapa jumlahnya ke sebuah miniatur ekosistem. Sekitar 80% dari resor 66.000 meter persegi luas lantai digunakan untuk "ruang hijau", yang mencakup lebih dari 500 spesies tanaman, termasuk pohon-pohon palem, anggrek, dan tanaman tropis lainnya. Air dari kolam-kolam air adalah untuk memperoleh kembali kehidupan tanaman, yang tumbuh di kaya, custom-made tanah terdiri dari pasir, sampah organik, tanah liat, dan kulit pohon. Kubah's transparan panel juga UV permeabel, memperlihatkan tanaman sinar matahari alam dan memungkinkan bangunan untuk beroperasi sebagai rumah kaca raksasa. Beberapa orang mengatakan bahwa interior kelembaban tinggi menyebabkan kondensasi air di bagian dalam kubah, yang mengumpulkan untuk beberapa waktu sebelum akhirnya jatuh. Ini menghasilkan cahaya, spontan kadang-kadang mandi hujan, menambah suasana tempat itu.

Interior Kepulauan Tropical Dome seperti yang terlihat dari interior aboveThe Kepulauan Tropical Dome dilihat dari aboveThe resor termasuk "Bali laguna" dengan pusaran air dan air terjun, sebuah "selatan laut" dengan 8.000 meter persegi pasir pantai, sebuah desa tropis , dan bagian hutan tropis dengan jalan setapak yang berkelok-kelok. Ini menawarkan semua keuntungan dari Karibia pelayaran tanpa pernah meninggalkan pelabuhan, termasuk turis-disesuaikan, stereotip budaya. Anda tidak dapat mengalahkan yang dengan daun pakis palem.

Jika Anda kebetulan berada di Eropa sudah, harga tiket kereta api dan masuk mungkin jauh lebih sedikit uang daripada terbang ke pulau tropis yang nyata ... tentu saja pulau asli menawarkan langit biru dan sinar matahari penuh di tempat abu-abu dan abadi girders mendung, tapi tempat ini tampaknya membuat untuk pengganti yang layak. Bahkan jika surga tropis buatan bukanlah secangkir teh, itu mungkin patut melihat hanya untuk mengagumi besarnya struktur dan rekayasa.

Kubah dapat host hingga 7.000 pengunjung sekaligus, dan memiliki staf sekitar 500. Resor ini menawarkan restoran, belanja, tanning, panggung hiburan, dan bermalam berkemah di pantai surga. Penerimaan adalah 18,50 Euro (sekitar $ 23) di hari kerja, dan 23,50 Euro (sekitar $ 29) di akhir pekan, yang mencakup tinggal tak terbatas termasuk semua menunjukkan. Sama seperti pulau tropis yang nyata, Tropical Islands Resort yang terbuka sepanjang waktu, setiap hari dalam setahun. Mereka juga menawarkan dua layanan lain yang membuat untuk kombinasi brilian: sebuah pusat penitipan siang hari, dan tujuh sepenuhnya ditebar bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar